• 15

    Oct

    Happy Birthday Usher

    Hmm I just wanna saya happy birthday usher. I like your music especially “usher - yeah” I watch it @ Happy Birthday Usher [kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/NiXbRBS5Z58" width="425" height="350" wmode="transparent" /] Like the lyrics I’m in the club with my homies, tryna get a lil V-I, keep it down on the low key, cause you know how it feels. I said shorty she was checkin up on me, from the game she was spittin my ear you’d think that she knew me. So we decided to chill Conversation got heavy, she had me feelin like she’s ready to blow! (Watch Out!, Watch Out!) She saying come get me, come get me, So I got up and followed her to the floor, she said baby lets go, When I told her I said [Usher (Chorus):] Yeah (yeah) Shorty got down to come an
  • 14

    Oct

    Kos Persembunyian Teroris di Ciputat Sudah Dibuka

    Kamu lagi cari kos-kosan coba baca ini deh ya :D Aparat kepolisian sudah membuka dan memperbolehkan penghuni kost yang tinggal bertetanggaan di tempat pesembunyian teroris yang diduga sebagai Syaifudin Zuhri dan M Syahrir untuk mengambil barang pribadi yang tertinggal di dalam kamar. Kapolsek Ciputat AKP Ngisa Asngari mengatakan, para penghuni kost yang sebagian besar adalah mahasiswa kini sudah bisa mengambil barang-barang pribadinya setelah sebelumnya sempat tertahan. “Kita sudah memperbolehkan mahasiswa mengambil barang-barang miliknya di dalam kamar,”ujarnya, Minggu, (11/10). Namun demikian, untuk pengambilan barang itu, mahasiswa akan didampingi oleh aparat kepolisian untuk mencegah hal yang tidak diinginkan dengan memanfaatkan kesempatan tersebut. “Mereka yang sud
  • 14

    Oct

    Hallowen itu apa

    Gi gak sempat ngeblog jadi copas aja meramaikan halloween kali ini he he :D Halloween atau Halloween adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober, dan terutama dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia, dan dibawa oleh orang Irlandia yang beremigrasi ke Amerika Utara. Halloween dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata “Trick or treat!” Ucapan tersebut adalah semacam “ancaman” yang berarti “Beri kami (permen) atau kami jahili.” Di zaman sekarang, anak-anak biasanya tidak lagi menjahili rumah orang yang tidak memberi apa-apa. Sebagian anak-anak masih menjahili rumah orang yang pelit dengan cara menghiasi pohon di depan rumah mere
  • 9

    Oct

    Daftar Radio Online (Streaming Radio) di Indonesia

    Kamu lagi bosen atau gak tau mau dengar musik apa, cobain deh dengarin radio kesayangan kamu melalui streaming radio. Pertama sih klo lw pake fireforks lu kudu cari “wmpfirefoxplugin” dulu trus install atau klo lagi malas google download disini. Selamat mendengar ya. Klo ditanya kamu lagi dengar apa gw lagi dengar prambors dong he he he. Btw klo masih ada yang belum masuk didaftar radio padahal kamu pengen bangat nama radio kamu masuk disini comment aja biar gw cek dan tambahin. Selamat mendengar ya frenzo. Klo enggak download daftarnya daftar radio online. Selamat dengarin ya :D Station Radio Winamp Other Dj Wirya.com http://cast.idvps.com:8000/djwirya.m3u WMP Prambors WMP KaskusRadio http://indowebster.kaskusradio.com:8000/listen.pls i-tunes http://72.167.14.17:8
  • 2

    Oct

    Batik From Indonesia

    Batik (atau kata Batik) berasal dari bahasa Jawa “amba” yang berarti menulis dan “nitik”. Kata batik sendiri meruju pada teknik pembuatan corak - menggunakan canting atau cap - dan pencelupan kain dengan menggunakan bahan perintang warna corak “malam” (wax) yang diaplikasikan di atas kain, sehingga menahan masuknya bahan pewarna. Dalam bahasa Inggris teknik ini dikenal dengan istilah wax-resist dyeing. Jadi kain batik adalah kain yang memiliki ragam hias atau corak yang dibuat dengan canting dan cap dengan menggunakan malam sebagai bahan perintang warna. Teknik ini hanya bisa diterapkan di atas bahan yang terbuat dari serat alami seperti katun, sutra, wol dan tidak bisa diterapkan di atas kain dengan serat buatan (polyester). Kain yang pembuatan corak da

Author

Follow Me