• 25

    Mar

    Kisah Nyata :D

    Kisah Nyata Kisah dari sebuah Universitas di Jakarta tentang seorang gadis muda yang baru meninggal bulan lalu. Namanya Samara. Dia meninggal karena tertabrak truk. Samara punya seorang pacar namanya Ari. Keduanya saling menyayangi. Mereka selalu berteleponan. Kamu tidak akan pernah melihat Samara tanpa handphonenya. Sampai2 dia mengganti kartu Telkomsel nya ke indosat, agar mereka berdua berada di network yang sama dan mengirit pulsa serta signal yang kuat. Samara menghabiskan hampir setengah hari untuk mengobrol dengan Ari. Keluarga Samara pun tahu hubungan mereka. Ari sangat dekat dengan keluarga Samara (bayangkan hubungan mereka). Sebelum dia meninggal dia selalu berkata pada teman2nya “Kalo gua meninggal tolong kuburkan gua sama handphone gua” dia juga
  • 22

    Mar

    My 23 birthday (draft shchedule :::weird )

    Oke …bloggers.. Today 23 - march -2010 is my my 23 birthday I just wanna Thanks For Lord who created me and hold me … Without His Grace .. I’m nothing at all. Also to my family … who love me most :D … I miss U all To all of my bestfriend and my friend … who makes my day became wonderful everyday …. Especially to my bos velly : for approve my cuti ha ha ha Ehm I will never forgot for my lovely “can” :D … when you happened in my life … I feel excited :D By the way for all of you who want give me birthday gift … this my wish list :D 1. I have crazy about ipod shuffled and the speakers :D .. yes the price is not too expensive but … it’s different I got it for free :D 2. I wanna have friends as ma
  • 28

    Sep

    Penghiburan dikostan Eben Mual

    Penghiburan dikostan Eben Mual Sangat mengharukan memang ketika kita harus kehilangan seseorang yang sangat kita sayangi terutama orang itu adalah ayah kita sendiri. 2 minggu setelah kematian ayahnya, Eben Simangungsong (teman satu angkatan ketika kuliah didel dulu) kembali harus bekerja seperti biasanya. Sepulangnya eben kembali keJakarta kami teman-teman seangkatan yang ada diJakarta melakukan kunjungan penghiburan buat beliau. Tidak tampak diwajah eben kalau 2 minggu yang lalu dia telah kehilangan ayahnya yang sangat dia cintai. Justru sebaliknya eben sangat tampak tegar dan berwibawa seperti biasanya. Acara dimulai yang dipandu oleh friska panjaitan (red: pacar eben). Dia memberikan kesempatan pertama pada ketua angkolit (Richard Sinabariba) untuk memberikan kata penghiburan. Kemudia
  • 14

    Sep

    Horee Ikut Lomba blog detik teteup asik

    asyik bener emang ngeblog diblogdetik …hampir setiap bulan adaain perlombaan gitu… Banyak sih yang ikut hanya gara-gara lomba aja tapi banyak juga loh tulisannya yang emang sangat berkualitas… Apalagi waktu dulu ada lomba 17 agustus semua pada ikut. Banyak tulisan-tulisan indah saat itu bertebaran diblog detik yang menceritakan begitu cintanya para dblogger ama Indonesia ini. Tulisan saya saat itu aja katanya ada yang sampe nangis bacanya…he he he gak tau juga sih ini benar ato enggak yang jelas gitu deh ditulis. Ada yang terharu gitu… baca deh http://sahabatit.blogdetik.com/?p=17 tau terharu juga. Ya iyalah siap coba gak bangga ama negara kita ini, walaupun emang tidak sejago negara lain, saya tetap bangga jadi warga negara indonesia. Nah bulan ini kay
  • 9

    Sep

    Selamat Ulang Tahun #angkolit #4 #090909

    #Angkolit ???? Ya angkolit(angkatan 2005) pidel sekarang Ultah yang ke-4 … Biasanya sih klo ultah pasti ada harapan ama doa …. Harapan saya sih … semoga angkolit tetap exist dan creative … Doa saya semoga semua anggotanya semakin success …. trus ketuanya juga … Kue Ultah #angkolit Di cipanas anniversary #angkolit anniversary #angkolit ——————- “SEMOGA DIHARI YANG BERBAHAGIA INI BERKAT TUHAN SEMAKIN DILIMPAHKAN ATAS KITA” hi hi hi
- Next

Author

Follow Me