Kos Persembunyian Teroris di Ciputat Sudah Dibuka

14 Oct 2009

Kamu lagi cari kos-kosan coba baca ini deh ya :D

Aparat kepolisian sudah membuka dan memperbolehkan penghuni kost yang tinggal bertetanggaan di tempat pesembunyian teroris yang diduga sebagai Syaifudin Zuhri dan M Syahrir untuk mengambil barang pribadi yang tertinggal di dalam kamar.

Kapolsek Ciputat AKP Ngisa Asngari mengatakan, para penghuni kost yang sebagian besar adalah mahasiswa kini sudah bisa mengambil barang-barang pribadinya setelah sebelumnya sempat tertahan. “Kita sudah memperbolehkan mahasiswa mengambil barang-barang miliknya di dalam kamar,”ujarnya, Minggu, (11/10).

Namun demikian, untuk pengambilan barang itu, mahasiswa akan didampingi oleh aparat kepolisian untuk mencegah hal yang tidak diinginkan dengan memanfaatkan kesempatan tersebut. “Mereka yang sudah mengambil barang akan didata sesuai dengan identitasnya,”ucapnya lagi.

Sementara itu Iyan salah satu mahasiswa mengaku lega karena bisa mengambil barang miliknya yang tertinggal di kamar. Saat keluar kos pada Jumat lalu, dia mengaku hanya membawa barang dan uang secukupnya. “Soal apakah habis ini akan pindah kos atau tidak, belum saya pikirkan,” ungkap dia.

Pantauan di lapangan, hingga kini masih ada beberapa mahasiswa yang sibuk mengemasi barang miliknya. Sejumlah motor yang berada di tempat parkir kos sejak penggerebekan pada Jumat lalu, juga terlihat masih ada di tempatnya. “Itu bisa diambil dengan syarat menunjukkan surat-surat kendaraannya,” terang Ngisa

Kalo ada yang berminat baca lebih lengkap di http://www.tangerangonline.com


TAGS kos-kosan


-

Author

Follow Me